Jumat, 04 April 2014

Terungkap, Identitas Pria Pelapor Hyoyeon `SNSD` ke Polisi



Hyoyeon yang merupakan personel Girls Generation atau disebut juga dengan SNSD tengah diterpa kabar tak menyenangkan. Hyoyeon dilaporkan melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang pria.


Akibat perlakukan tak menyenangkan Hyoyeon, pria yang namanya tak disebutkan itu melaprkan personel Girls Generation itu ke pihak yang berwajib. Hyoyeon awalnya tengah bercanda dengan teman prianya. Ia berpura-pura memukul temannya tersebut. Namun candaan itu ternyata terlalu jauh sehingga Hyoyeon menyakiti temannya.

Akibat munculnya pemberitaan tersebut, sebuah kabar lain yang beredar menyebutkan jika Hyoyeon menderita depresi hingga melakukan percobaan bunuh diri. Pembahasan ini pun ramai menjadi buah bibir di media sosial.

Akhirnya identitas pria yang melaporkan Hyoyeon terungkap. Ternyata pria tersebut adalah mantan kekasih Hyoyeon yang menurut akun media sosial miliknya bernama jay_j_kim.



Mantan kekasih Hyoyeon itu langsung menuai kecaman dari penggemar Hyoyeon. Fans pun meninggalkan pesan yang penuh angkara murka di halaman media sosial milik sang mantan.

Beberapa dari penggemar Hyoyeon tak menyangka jika perlakukan pria ini sungguh kekanak-kanakan. Beruntung Hyoyeon telah putus dari pria yang dianggap tak bertanggung jawab ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar