Jumat, 10 Januari 2014

Mengintip Kecantikan Taeyeon SNSD Syuting Iklan Kosmetik di Hawaii

Di tengah-tengah aktivitasnya yang sangat padat, leader girl band Korea Selatan Girls’ Genaration melakukan kunjungan perjalanan ke Hawaii untuk syuting iklan produk kecantikan Nature Republic.
Dipaparkan Soompi, Rabu (8/1/2014), walapun mengenakan make-upminimalis, Taeyeon saat syuting itu tetap memancarkan aura kecantikannya. Ia juga tampak sangat menikmati syuting iklan kosmetik tersebut, tak ada raut wajah kelelahan meskipun jadwal kagiatannya sangat padat.

Taeyeon SNSD (Dkpopnews.net)
Taeyeon SNSD (Dkpopnews.net)
Pemandangan alam dari hutan yang asri digambarkan membuat kecantikan Taeyeon semakin terlihat alami. Tambah lagi, sinar matahari tropis memancar mengenai kulitnya indahnya.
Iklan produk kecantikan ini agaknya tepat ditujukan kepada Taeyeon. Kulitnya yang putih bersih membuat setoap mata bakal tertuju kepadanya.
Mengenakan gaun putih dan  membiarkan rambutnya yang panjang tergerai, Taeyeon menjadi sangat kontras dengan latar belakang pohon-pohon tua berusia ratusan tahun. Kecantikan khas Asianya tereksplorasi sempurna.
Jadwalnya sebagai girl band yang juga dikenal dengan sebutan So Nyeo Shi Dae (SNSD) sejatinya sangat padat. Itu membuat Taeyeon tak punya alasan untuk tak bersikap profesional. Perjalanannya ke Hawaii membuktikan ia mendedikasikan kepentingan pekerjaan yang diambilnya.
sumber Solopos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar