Sabtu, 12 April 2014

Sooyoung `SNSD` Kepincut Bruno Mars

Siapa yang bisa menyangkal kemmapuan Bruno Mars sebagai penyanyi sekaligus musisi kelas dunia? Lewat karya Marry Me dan Grenade, Bruno Mars berhasil menciptakan karya yang menceritakan romantisme hingga kekecewaan dalam balutan musik yang manis.

Ternyata kemampuan Brno Mars itu juga telah menjerat idola hallyu. Sooyoung secara terang-terangan kepincut Bruno Mars setelah menonton konser Bruno Mars Moonshine Jungle Tour 2014 yang digelar di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Setelah takjub dengan aksi Bruno Mars, Sooyoung pun langsung memamerkan pengalaman menonton konsernya di akun media sosial miliknya.  Sooyoung juga mengunggah video berdurasi 15 detik saat ia asyik terbuai dengan lagu Bruno Mars.

"Ini merupakan pertama kali saya menyaksikan penampilan Bruno Mars. Saya harap, saya bisa menonton semua artis yang tampil," tulis Sooyoung.

"Bruno Mars benar-benar keren. Menakjubkan! Saya harap Girls Generation bisa meniru dia. Kami bisa memberikan pengalaman seru kepada penonton yang menyaksikan gaya kami."

Sementara itu, Girls Generation siap menelurkan karya barunya dalam waktu dekat. Girls Generation mengumumkan telah menghentikan kegiatan promosi Mr.Mr karena sibuk mempersiapkan diri di karya baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar