Minggu, 05 Januari 2014

Hubungan Yoona dan Lee Seung Gi Berdampak ke SNSD?

Bintang sentral SNSD alias Girls Generation, Im Yoona mengumumkan hubungan khususnya dengan aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi pada 1 Januari 2014.
Keduanya mengaku mulai berkencan pada September 2013 setelah bertemu lagi dalam sebuah program hiburan setelah 2007 lalu.
Dilansir dari Kpopstarz, Jumat (3/1), masyarakat mengambil sisi positif dari hubungan kedua pasangan aktris ini. Mereka menilai publikasi ini baik untuk grup SNSD.

Lebih dari itu, citra Seung Gi yang dikenal sebagai aktris multitalenta, pintar, lembut, dan berpenghasilan tinggi di Korea Selatan benar-benar berkontribusi pada aura positif untuk Yoona.
Yoona juga dipandang semakin dewasa, terutama usai dia memainkan peran sebagai ibu dari tiga orang anak dalam drama KBS 'Prime Minister And I.'
Orang-orang diindustri hiburan memang melihat bahwa hubungan terbuka antara Yoona dan Seung Gi menjawab teka-teki bahwa Yoona adalah wanita dewasa, bukan lagi gadis yang sekadar ikon idola saja.
Seung Gi menanggung banyak godaan usai mempublikasikan hubungannya itu. Pasalnya, sejak dia membawakan acara 'Strong Heart' beberapa tahun lalu, dia sudah mengakui bahwa Yoona adalah tipe idealnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar