Sabtu, 12 April 2014

Akhirnya Kekasih Hyoyeon 'SNSD' Angkat Bicara

Hyoyeon terlibat sebuah skandal. Disebutkan jika personel Girls Generation atau yang disebut juga dengan SNSD dilaporkan ke polisi karena telah melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang pria.

Akibat perlakukan tak menyenangkan Hyoyeon, pria yang namanya tak disebutkan itu melaporkan personel Girls Generation itu ke pihak yang berwajib. Hyoyeon awalnya tengah bercanda dengan teman prianya. Ia berpura-pura memukul temannya tersebut. Namun candaan itu ternyata terlalu jauh sehingga Hyoyeon menyakiti temannya.

Identitas pria yang melaporkan Hyoyeon terungkap. Ternyata pria tersebut adalah mantan kekasih Hyoyeon. Kecaman dan ungkapan sinis pun terus dirtujukan untuk pria yang bernama Kim Jun Hyung.

Tak kuat dengan pemberitaan yang menyudutkannya itu, Kim Jun Hyung pun akhirnya angkat bicara. Di hadapan medua, Kim Jun Hyung mengungkapkan insiden kecil tersebut yang akhirnya berubah menjadi pemberitaan besar.

Kim Jun Hyung mengaku jika ia telah berpacaran dengan Hyoyeon selama hampir dua tahun. Ia mengungkapkan, kejadiaan yang tengah menjadi buah bibir itu murni candaan yang entah mengapa bisa berujung pada kesalahpahaman.

"Saya takut jika Hyoyeon kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Saat itu, kami tengah berdidi di sebuah rumah yang letaknya berada di atas bukit. Saya benar-benar takut jika Hyoyeon tak sengaja akan bertindak gegabah meski kami hanya tengah bercanda saja," ujar Kim Jun Hyung, dilansir dari Soompi, Jumat (11/4/2014).

"Akhirnya, saya punya ide untuk meminta bantuan dari pihak berwenang. Entah bagaimana, laporan yang saya berikan berubah menjadi hal yang lebih mengerikan. Padahal, kami memang tengah bercanda, tak ada yang terluka. Saya sangat marah saat itu karena pemberitaan yang tak jelas ini."

Kim Jun Hyung kecewa karena adanya pemberitaan lain yang mengatakan Hyoyeon ingin bunh diri. Munculnya pemberitaan tersebut, sebuah kabar lain yang beredar menyebutkan jika Hyoyeon menderita depresi hingga melakukan percobaan bunuh diri. Pembahasan ini pun ramai menjadi buah bibir di media sosial.

"Saya benar-benar tak mengerti dengan gosip yang beredar ini. Mereka tak mengenal Hyoyeon dengan baik, hanya bisa mengambil spekulasi saja. Hyoyeon itu gadis yang manis. Dia slealu membuat suasana menjadi lebih menyenangkan."

"Hyoyeon sangat dekat dengan rekan-rekannya dan keluarga. Meski kabar ini beredar, Hyoyeon tak peduli. Dia tetap bekerja keras dengan baik."

Kim Jun Hyung menegaskan bahwa dia dan Hyoyeon belum berpisah. Status dirinya masih sebagai kekasih Hyoyeon. "Kami belum putus. Kami masih sering bertemu dan makan malam bersama."

sumber: http://showbiz.liputan6.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar