Kamis, 06 Februari 2014

SNSD Comeback 17 Februari?

SEOUL - SNSD (Girl’s Generation) dikabarkan comeback pada bulan ini. Para Sone (penggemar SNSD) di dunia juga sudah tidak sabar menantikan karya baru sembilan gadis cantik ini.

Meskipun recana comeback-nya SNSD belum diumumkan secara resmi, sudah ada selentingan kabar yang mengatakan bahwa girl group asuhan SM Entertainment ini comeback pada 17 Februari. Demikian dilansir Kpopstarz (5/2/2014). 


SNSD seharusnya sudah mengeluarkan teaser rencana comeback, namun pihak SM belum dapat sepertinya masih menimbang-nimbang rencana comeback karena begitu banyak grup dan penyanyi yang akan comeback pada bulan penuh cinta ini, sehingga belum menentukan bulan yang pas.

Seperti diketahui, boy group besutan YG Entertainment, WINNER, akan melakukan debut pada akhir Februari. Sunmi salah satu member Wonder Girl yang kini menajalani solo juga akan comeback pertengahan Februari. So, pertengah bulan ini akan menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu penggemar untuk menyaksikan comeback-nya idola-idola mereka. 

Karya terbaru dari SNSD tentunya akan jadi moment yang paling dinantikan oleh banyak pihak. Biasanya comeback mereka juga paling dikhawatirkan oleh manajemen artis lain karena akan mendapat sambutan paling heboh.

Juga sudah jadi rahasia umum jika SM melarang para artisnya berpacaran, namun dengan dipublikasikannya hubungan percintaan dua member SNSD, Yoona dan Sooyoung, membuat perhatian publik semakin meningkat. 

Selain itu, publik juga penasaran genre musik macam apa yang akan dimainkan SNSD pada berikutnya. Tahun lalu, mereka mampu mengejutkan public lewat lagu ‘I Got a Boy’ yang bergenre hip hop. Jadi, gaya musik apa yang akan dibawakan SNSD kali ini? Just wait and see, Sone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar