Minggu, 02 Februari 2014

Tiga Personil SNSD Habiskan Malam Imlek Bersama

Seoul:Personil Girl Band Korea Selatan, Girl's Generation atau SNSD, Sunny, rayakan tahun baru Imlek dengan dua temannya sesama personil SNSD, Seohyun dan Tiffany.  Ia menyampaikan ucapan selamat tahun baru melalui akun instagramnya @svnnynight, sambil berpose bersama Seohyun.

"Selamat tahun baru, dari yang termuda dalam kelompok," kata Sunny, seperti dilansir dari situs hiburan Korea, Allkpop, Sabtu, 1 Februari 2014. Dalam foto tersebut, mereka berdua melakukan pose lucu.
Seohyun dengan mulut membentuk huruf 'O' dan ekspresi muka yang aneh, berpose sambil mengangkat tangan kanannya. Sedangkan Sunny memegang dagu Seohyun sambil memajukan bibirnya. Keduanya bersahabat dan sangat dekat satu sama lain.
Sunny juga menghabiskan malam tahun baru bersama Tiffany dan memajang foto mereka di akun instagramnya, Kedua personil ini memiliki wajah yang mirip, sehingga nyaris dikira kembar. Di bawah foto itu tertulis "Selamat malam".
Ketiga personil Girl's Generation ini memang diketahui menjalin persahabatan. Dulu, saat Seohyun syuting film The Moon Embraces The Sun, Sunny dan Tiffany datang menemani. Seperti biasa, mereka selalu memajang foto di instgram. Di foto itu terlihat, Seohyun menggunakan pakaian tradisional Korea, Hanbok.
sumber: http://id.berita.yahoo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar