Minggu, 05 Januari 2014

Kini, Taeyeon SNSD Buka Akun di Youtube

Berita mengejutkan datang dari leader girl band populer Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation, Taeyeon. Kini, ia telah mempunyai akun di situs berbagi rekaman video Youtube.

Dengan menggunakan nama akun taeyeon kim, Taeyeon telah mengunggah videonya saat menyanyikan sebuah lagu dari penyanyi muda Kanada, Justin Bieber.
Dikutip Soompi, Sabtu (4/1/2014), akun ini ia umumkan melalui akun Instagram miliknya. Walaupun tak didukung dengan tampilan visual, video ini memungkinkan pendengar untuk lebih fokus pada kualitas vokal yang indah dari lagu tersebut.
Lagu milik Justin Bieber berjudul Be Alright yang dinyanyikan oleh Taeyon mungkin suatu pertanda bahwa grupnya kini sedang dalam keadaan baik-baik saja setelah berita tentang skandal percintaan 2 personel girl band yang juga di akrap di sapa Girls’ Generations (GG) ini terkuak.

Awal tahun ini para penggemar musik Korean Popular (K-POP) memang dihebohkan dengan berita skandal percintaan personel SNSD, Yoona dan aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi terungkap.Tak lama berselang kisah percintaan  personel lainnya Sooyoung dengan Jung Kyung Ho juga terungkap dan dimuat dalam sebuah artikel di media massa Korea Selatan.

ini linknya --> http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=e0p95yDYoCU <--


Tidak ada komentar:

Posting Komentar