Jumat, 20 Desember 2013

SNSD Love & Peace Jadi No.1 Di Oricon Untuk Kedua Kalinya

 SNSD kembali meraih sukses dengan album terbaru mereka yang bertajuk Love & Peace. Tak

hanya mendapat respon positif dari para penggemar, album Jepang ketiga SNSD tersebut berhasil menduduki peringkat teratas di Oricon Weekly Album Chart untuk kedua kalinya.
Oricon sendiri mengklaim bahwa girlband pelantun I Got A Boy ini merupakan girlband Korea pertama yang mampu berada di posisi puncak Weekly Album Chart sebanyak dua kali. Tentu saja hal ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi SNSD, karena hal ini juga menunjukkan bahwa SNSD memiliki penggemar yang luar biasa di negeri sakura tersebut.

Sebelum Love & Peace, SNSD pernah merajai tangga Oricon Weekly Album melalui album mereka yang berjudul Girls Generation. Album tersebut merupakan album Jepang pertama SNSD dan sudah dirilis tahun 2011 silam.
Love & Peace sendiri sudah diluncurkan sejak tanggal 11 Desember 2013 lalu. Baru saja dirilis, album ini sudah berhasil mengantarkan SNSD ke peringkat pertama di Oricon Daily Album Chart. Setelah seminggu dirilis, rupanya album ini sudah terjual hampir 130 ribu kopi. Angka penjualan yang cukup tinggi inilah yang akhirnya membuat SNSD sukses merajai Oricon Weekly Album Chart.
Sementara itu, SNSD saat ini tetap sibuk melakukan berbagai kegiatan promo album di Jepang. Kabarnya, girlband ini juga tengah mempersiapkan tur Jepang yang akan dimulai pada bulan April 2014 mendatang.
Sumber: sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar