Selasa, 07 Januari 2014

Taeyeon SNSD Menulis Pesan Menanggapi Membernya Yang Pacaran

 Taeyeon Girls Generation meninggalkan sebuah pesan di instagramnya yang menarik perhatian para fans. Baru-baru ini leader Girls Generation tersebut memposting sebuah video saat dia menyanyikan lagu Justin BieberBe Alright.

Dalam video tersebut, kalimat 'Don Worry, everything is gonna be alright' bisa terdengar. seperti yang dilansir oleh kpopstarz.com, banyak fans yang mengaitkan kalimat ini dengan para member SNSD yang baru saja ketahuan menjalin kasih.
Pesan ini seolah memberitahukan bahwa meski Yoona dan Sooyoung Girls Generaton menjalin kasih, agar para fans merasa tidak tersakiti dengan hal tersebut.
Para fans pun memuji Taeyeon yang selalu merawat para membernya dengan baik. Meski karena pemberitaan Yoona dan Sooyoung pacaran, dunia K-Pop cukup terfokus pada pemberitaan tersebut.

Yoona dan Lee Seung Gi ketahuan pacaran pada 1 Januari lalu, yang ternyata mengaku telah berpacaran sejak September 2013. Dua hari setelah pemberitaan tersebut, ganti Sooyoung yang ketahuan berpacaran dengan Jung Kyung Ho yang telah satu tahun menjalin kasih dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar