Sabtu, 14 Desember 2013

Yoona SNSD Tampil Mempesona di 'Prime Minister and I'

  tampil berbeda di serial "Prime Minister and I". Belum lama ini, pihak produksi serial terebut merilis foto terbaru Yoona. Dalam foto itu, Yoona tampil berbeda dari episode-episode sebelumnya. 

Sebelumnya karakter Yoona, Nam Da Jung, dikisahkan sebagai sosok wanita yang cablak dan ceria. Namun di foto terbarunya ini, Yoona bertransformasi menjadi gadis cantik yang anggun dan elegan dengan gaun hitamnya yang berkilau. Ia dikisahkan menjalani make-over demi menampilkan sosok istri perdana menteri (Lee Bum Soo) yang anggun. 


Saat syuting adegan itu sutradara meminta Yoona berakting sebagai wanita yang berjalan dan berdiri dengan anggun. Yoona pun bisa melakukan adegan itu dengan mudah. "Berjalan dan berdirilah dengan anggun," instruksi sang sutradara. 

"Yoona memiliki pesona di serial ini. Mulai saat ini dia akan tampil dengan pakaian-pakaian mewah untuk menampilkan karakter istri perdana menteri kelas atas," ujar salah seorang kru. "Jangan lewatkan akting Yoona bertransformasi bolak-balik dari istri yang anggun menjadi Nam Da Jung yang cablak." 

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka dan menjalani kawin kontrak dengan sang perdana menteri karena sebuah skandal. 

Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Hee yang pernah menggarap skenario "My Fair Lady". Serial yang juga dibintangi  Chae Jung An dan Ryu Jin tersebut dijadwalkan tayang mulai awal Desember di stasiun KBS.

Sumber: 
http://www.wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar