Sabtu, 30 November 2013

Yoona SNSD Nyamar Jadi Tukang Bersih-Bersih di 'Prime Minister and I'

  kembali menampilkan akting yang kocak di serial "Prime Minister and I". Di rangkaian foto terbaru serial tersebut, Yoona bertransformasi menjadi petugas bersih-bersih atau cleaning service. 

Bintang "Love Rain" ini tampak mengenakan cleaning service lengkap dengan bandonya. Yoona juga terlihat membawa
alat pel agar dandanannya terlihat meyakinkan. Rupanya, Yoona berdandan seperti ini untuk melakukan penyamaran. 

Demi mendapatkan informasi yang ia inginkan sebagai seorang reporter, ia rela berdandan ala cleaning service. Sayangnya, penyamaran Yoona ini ketahuan dan ia pun diusir keluar dari gedung oleh sekuriti. 

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka. 

Rencananya, serial ini akan diplot untuk menggantikan "Future Choice". "Prime Minister and I" dijadwalkan tayang mulai 9 Desember waktu setempat di stasiun KBS. Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Hee yang pernah menggarap skenario "My Fair Lady". Serial tersebut juga turut diperankan oleh Lee Bum Soo yang berperan sebagai perdana menteri dan Yoon Shi Yoo sebagai pegawai kementrian.

sumber: wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar