Jumat, 20 Desember 2013

Yoona SNSD Bergabung Menjadi MC Di KBS Drama Awards 2013

YoonA SNSD kembali menjadi MC dalam acara penghargaan KBS Drama Awards 2013 yang diselenggarakan oleh KBS.
Stasiun televisi Korea, KBS, rupanya kembali memberikan kepercayaan kepada artis cantik, YoonA sebagai MC pada acara penghargaan mereka. YoonAdikabarkan akan menjadi MC pada acara KBS Drama Awards yang akan diselenggarakan pada 31 Desember mendatang.

Seperti yang telah diketahui, YoonA merupakan salah satu pemeran utama dalam drama Korea Prime Minister and I yang juga diputar oleh KBS. Karena inilah, KBS pun mempercayakan posisi MC pada penghargaan tersebut kepada YoonA.
KBS Drama Awards akan menghadirkan 4 MC pada acara mereka yang berbeda generasi.
“Keempat MC, yang mempunyai karisma masing-masing, akan menunjukkan kerja mereka… Perwakilan aktor dari berbeda generasi itu, yakni dari 20-an dan 50-an akan bergabung menjadi satu dan akan membuat perhelatan penghargaan yang dekat… Acara penghargaan ini akan melihat kembali drama-drama milik KBS dalam setahun belakangan ini.” Ucap perwakilan KBS Drama Awards 2013 seperti dilansir allkpop.
Sebelumnya, YoonA telah menjadi MC dari KBS Entertainment Awards tahun 2009 dan 2011, serta KBS Gayo Daechukjae tahun 2012 lalu. Selain dengan KBS, YonnA juga sempat menjadi MC dalam acara SBS Gayo Daejun pada tahun 2011.
Sementara itu SNSD tengah mempersiapkan album baru mereka yang akan dirilis pada bulan Januari tahun depan. SNSD juga tengah mempersiapkan acara konser untuk SMTOWN WEEK mereka yang pada 22 Desember mendatang.
sumber: sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar